Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara root hp samsung semua type

cara root hp samsung semua type 

Samsung pnsel adalah sebuah perusahaan besar di dalam teknologi yang membuat alat alat canggih untuk kemajuan di bidangnya diantaranya adalah ponsel buatan samsung yang telah merajai pasaran yang ada di dunia khususnya di indonesia sasung berdiri Pada tahun 1938 pendiri Samsung, Byung-Chull Lee mendirikan perusahaan perdagangan ekspor di Korea yang menjual ikan, sayuran dan buah ke China. Penamaan perusahaan start-up ini berasal dari kata Korea yang diterjemahkan menjadi 'bintang tiga' dalam bahasa Inggris. Dalam satu dekade, Samsung memiliki pabrik tepung dan mesin gula lalu menjadi perusahaan bersama pada tahun 1951.

cara root hp samsung semua type
cara root hp samsung semua type
Dari tahun 1958 dan seterusnya Samsung mulai ekspansi ke industri lain seperti keuangan, media, bahan kimia dan pembangunan kapal. Baru kemudian pada tahun 1969, induk perusahaan Samsung Mobile Phone, Samsung Electronic didirikan dan memproduksi produk-produk Samsung yang paling terkenal, seperti televisi, ponsel, radio, komponen komputer dan perangkat elektronik lainnya.seperti itulah perjalanan produk perusahaan samsung tidak seperti perusahaan yang lainya yang mana mereka langsung mendirikan perusahaan ponsel.jadi yang namanya sukses itu kebanyakan ada prosesnya tdak langsung sukses kecuali orang itu dapat warisan seperti warisan dapat pabrik mobil maka otomatis dia langsung kaya tanpa susah payah membangun dari awalnya,bagi kita yang tidak akan dapat warisan seperti itu marilah dari sekarang kita maju untuk kedepan yang lebih baik

Demikianlah sekelumit tentang  sejarah awal berdirinya sasmsung sekarang kita menuju topik utama cara root hp samsung semua type,perlu sobat ketahui bahwa meroot hp itu ada kelebihan dan kekuranganya,kelebihanya hp sobat bisa di modifikasi sesuai kemauan mau di instal windos,linux asal ramnya cukup dan sebagianya,adapun kekurangan hp yg sudah diroot itu rentan terhadap virus karena semua pintu keamnan sudah dibuka,garansi hp hangus,kalau salah root bisa menyebabkan botlop/mati total yang mengakibatkan hp sobat harus di instal ulang atau di flash,jikalau sudah mempertimbangkan dari segi kerugian dan keuntunganya dan sobat tetep mau root hp nya,baiklah disini akan saya ser caranya :

1. Cara Root Android Tanpa PC dengan KingRoot

silakan download KingRoot donlod versi terbaru
Begitu sudah di-download, kamu bisa langsung install KingRoot di smartphone kamu. Adapun cara root HP Android tanpa PC pake KingRoot cukup mudah, cukup klik tombol yang ada lalu tunggu pemberitahuan apakah metode eksekusi root-nya bisa dijalankan atau tidak.
Jika sukses, maka smartphone kamu akan langsung ter-root oleh KingRoot. Mudah banget, kan?

2. Cara Root Android Tanpa PC dengan FramaRoot,Download aplikasi FramaRoot versi yang terbaru
Jika cara root Android dengan KingRoot Gagal, coba kamu root smartphone Android kamu dengan FramaRoot. Sama seperti KingRoot, kamu bisa root Android dengan sekali klik pake FramaRoot.
  • 1. Install Framaroot yang sudah didownload donlod versi terbaru
  • 2. Buka aplikasi tersebut.
  • 3. Pilih install SuperUser
  • 4. di Kolom kedua pilih Gandalf
  • 5. Tunggu beberapa saat sampai nanti tertulis Success.
  • 6. Restart android anda.
  • 7. Cek apakah android anda sudah diroot atau gagal menggunakan aplikasi Root Checker Basic
Kebanyakan smartphone Android yang didukung FramaRoot adalah yang menggunakan chipset Mediatek. Untuk langkah-langkah selengkapnya tentang cara root Android tanpa PC pake FramaRoot, silakan baca artikel Cara Root Semua Android dengan FramaRoot.
Banyak cara mudah melakukan Root Android,ini adalah cara melakukan Root tanpa harus terhubung dengan komputer atau laptop

3.adapun cara yang lainya adalah : cara root ponsel Samsung Android dengan mengambil Samsung Galaxy S4 sebagai contoh. Model dan tipe perangkat Samsung lainnya juga mempunyai cara yang sama.
Root Genius adalah aplikasi root android sederhana dan mudah, yang mempunyai fasilitas rooting cukup dengan sekali tekan tombol root. RootGenius android dapat digunakan untuk membasmi lebih dari 10.000 perangkat android.

RootGenius 1.8.7 kompatibel dengan semua versi OS Android, antara lain: Android Froyo (v2.2), Gingerbread (v3.0), Honeycomb v3.0, Ice Cream Sandwich (ICS) v4.0, Jelly Bean (v4.1, v4.2, v4.3), Kitkat (v4.4, v4.4.1, v4.4.2, v4.4.3 v4.4.4), Lollipop (v5.0, v5.0.1, v5.0.2, v5.0.3, v5.0.4, v5.1, v5.2) Marshmallow v6.0.
Yang perlu sobat lakukan untuk me-root smartphone dan tablet Samsung Android adalah download dan install rootgenius.apk dan kemudian klik "Root" untuk memulai rooting oleh Root Genius. Jadi rooting ponsel pintar android atau tablet hanya memerlukan waktu beberapa detik saja dengan desain aplikasi user friendly dari rootgenius apk.

PENTING: Sebelum Anda melanjutkan, silakan melakukan backup data penting Anda terlebih dahulu.

Tutorial ini akan membantu Anda me-root hampir semua Smartphone dan Tablet Samsung Android (baik untuk galaxy series dan seri lain) dalam beberapa langkah sederhana. Yang Anda butuhkan adalah aplikasi Root Genius yang akan melakukan tugas root ponsel Samsung Android sobat

Caranya Download dan Instal:
Download aplikasi root Samsung Android "Root Genius" versi terbaru
Buka folder tempat menyimpan file APK dari aplikasi Root Genius, kemudian tap dan instal Root Genius.
Setelah selesai instal Root Genius, kemudian buka software Root Genius tersebut.
Untuk memulai proses Root smartphone Samsung Android, silahkan tekan tombol lingkaran pada layar aplikasi Root Genius.
Root Genius akan mulai melakukan root pada ponsel Samsung Android anda, tunggu hingga mencapai 100%.
Ponsel pintar atau perangkat akan reboot setelah rooting perangkat telah sukses.
sobat akan melihat aplikasi Android "KingUser" di layar perangkat android.

Demikianlah cara root hp samsung semua type semoga bermanfaat bagi semuanya

Posting Komentar untuk "cara root hp samsung semua type"