Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara root hp asus zenfone 2 sampai 6 dengan pc

cara root hp asus zenfone 2 sampai 6 dengan pc

Asus juga sama seperti perusahaan lainya yang bergerak di bidang software hadwer baik komputer maupun ponsel,keberadaan prodak asus di indonesia cukup mengambil hati para pecintanya meskipun tidak seperti kesuksesan samsung.asus ini produk yang di buat adlah sejenis komputer,leptop notbuk dan sekarang ini adalah ponsel,meskipun peredaranya di indonesia agak kurang tapi di negara lain asus masih memperlihatkan esuksesanya seperti di korea,tailan dan negara asia lainya
cara root hp asus zenfone 2 sampai 5 dengan pc
cara root hp asus zenfone 2 sampai 5 dengan pc
Kisah Asus bermula pada tahun 1989, ketika empat insinyur komputer, yaitu Wayne Hsieh, Ted Hsu, MT Liao dan TH Tung berniat mendirikan perusahaan baru untuk memajukan industri TI di Negara Taiwan. Nama yang mereka pilih adalah “Pegasus” yang diambil dari sebutan untuk makhluk mitos asal Yunani. Pada perkembangannya, nama tersebut dipendekkan menjadi “Asus” agar bisa tampil di urutan awal sesuai alphabet.
Dalam perjalanannya, perusahaan yang mulai “go public” pada tahun 2005 ini tumbuh semakin pesat hingga sekarang.menurut pengalman teman teman netizen prodak asus ini lumayan bagus baik di produk pc maupun ponsel,seperti leptop meskipun dipake lama tapi suhu udaranya tidak berubah sama sekali alias tidak mudah panas kemudian sperpaknya juga gampang mudah di dapat tinggal menghubungi pihak col senter langsung di respon

Kembali ketopik utama cara root hp asus zenfone 2 sampai 6

1. Backup Data-data di HP Android ASUS ZenFone 2, 4, 5, atau 6 Kamu

Seperti biasa, untuk menghindari hilangnya data pada saat proses rooting berlangsung, kamu wajib mem-backup data-data yang terdapat di HP Android ASUS ZenFone kamu. Terutama data aplikasi, kontak, foto, video, chat, SMS, dan sebagainya. Untuk mengetahui cara mem-backup data-data kamu dengan benar, silakan baca artikel-artikel berikut ini.

2. Download Bahan-bahan untuk Root ZenFone 2, 4, 5, dan 6

Untuk nge-root ASUS ZenFone kamu, ada beberapa file yang perlu kamu download dan install di PC atau Laptop kamu.

Zenfone RootKit 15.06.14

Intel Android Device USB Driver 1.10.0
Apps  Drivers & Smartphone  Intel Corporation

Asus Android USB Driver 16.01.07
Apps  Drivers & Smartphone  ZenUI, ASUS Computer Inc.

Kamu bisa meng-install Intel USB Driver seperti biasa, sedangkan untuk meng-install ASUS Android USB Driver, caranya adalah sebagai berikut:

Ekstrak file zip ASUS Android USB Driver yang tadi sudah kamu download.
Buka Device Manager di PC atau Laptop kamu.
Klik Action - Add Hardware, ketika muncul kotak dialog, klik Next.

Pada kotak dialog berikutnya, pilih "Install hardware manually". Lalu klik Next.

Pilih "Show All Devices", klik Next.
Pilih "Have Disk", lalu klik "Browse", dan cari file "android_winusb.inf". Klik Open.
Lanjutkan prosesnya sampai selesai, lalu restart PC atau laptop kamu.

3. Aktifkan USB Debugging

Aktifkan fitur USB Debugging di HP ASUS ZenFone kamu. Hal ini penting agar proses root ZenFone dapat berjalan dengan baik. Caranya, masuk ke "Setting" - "Developer Options", dan centang pada tulisan "USB Debugging".

4. Sambungkan HP Android ASUS ZenFone ke PC dengan Kabel USB

Sekarang, kamu bisa sambungkan HP Android ASUS ZenFone kamu ke PC menggunakan kabel USB. Usahakan menggunakan kabel USB bawaan atau yang kualitasnya bagus, ya! Supaya proses root ZenFone berjalan lancar dan nggak ada masalah.

5. Root ZenFone Kamu Menggunakan ZenFone Root Kit

Ini dia proses paling penting, yaitu nge-root ZenFone kamu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
Ekstrak file zip ZenFoneRootKit yang tadi sudah kamu download tadi.
Lalu, klik 2 kali pada file "Root.bat"

Tunggu prosesnya selesai. Sebaiknya, dalam proses root ZenFone ini, jangan lakukan apa pun pada HP Android ASUS ZenFone, serta laptop atau PC yang sedang kamu gunakan. Proses ini nggak akan memakan waktu lama, kok. Jadi sabar aja.

Demikianlah cara root hp asus zenfone 2 sampai 6 dengan pc pakai pc,biasanya lebih jos daripada root pake aplikasi apk asal sesuai prosedur saja. semoga memberikan manfaat bagi semuanya

1 komentar untuk "cara root hp asus zenfone 2 sampai 6 dengan pc"